Monday, May 16, 2011

About 67 ~


Yang pake daster itu orang yang gue suka. Tapi ini foto udah dari bulan Mei tahun 2010. Hahaha, lucu yaah dia :p :D


Kalo yang ini fotonya agak burem. Dia itu yang pake baju putih di atasnya baju hijau. Tau kan yaah? Hhaha, ini pun dapet dari Facebook ;p


Ini foto waktu di Gedung Serbaguna, di Multiperpouse. Dia itu yang ngerangkul temennya yang lebih tinggi dari dia. Dia itu yang ada di samping kanan, kedua dari itu :D


Hahaha, ini nih fotonya yang jelas. Tapi sekarang dia gak botak. Ada rambutnya kok ;p Manis kan? *kidding*


Ini nih foto yang paling LUCU eeh ;D Foto ini juga udah setahun yang lalu, lama kan? wkwk ;p

No comments:

Post a Comment