Wednesday, March 23, 2011

Kenalin dongg ~ My ♥ :)

Hello semuanyaaaaa ..

Detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, bulan ini, dan tahun ini. Saya ingin ngasih tau nih tentang orang yang sudah 4 bulan lebih menjalin hubungan bersamanyaa :D Namanya Teguh Bagas Putra Pangestu Irawan . Aku sama dia jadian tanggal 20 November 2010, keren kan tanggalnya? Haha, candadengg ;)

Menurut aku sih dia orangnya BAIK, PERHATIAN, LUCU, dan hal lain yang aku gabisa ungkapkan dengan kata-kata. Intinya dia CINTA aku APA ADANYA. :) Kalo sifat yang aku gak suka dari dia itu, dia suka INGKAR JANJI. Dia itu cuma ngomong di mulut doang, tapi gak pernah tepatin. Contohnya : Aku suruh dia telpon aku karena itu penting atau gak DARURAT. Tapi, dia malah gak telpon. Aku kesel lah. Trus dia juga janji mau ke rumahku TAPI, dia bilang ada lomba Sepak Bola di kompleksnya. Nyeselin tau. Walaupun kesel tapi tetap CINTA. Hhaha :D #gombalbanget

Yang sering banget ngambek atau marah pasti selalu aku. Tau kan, cewe gitu. Hahaha-_- Aku juga sempet putus sama dia tanggal 8 Maret 2011 sampai sekarang , 23 Maret 2011. Yah, mungkin aku juga sih yang salah. Ngapain juga aku ngelakuin hal yang emang gak pantas aku lakuin. Ada rasa bersalah BANGET sama dia. Tapi anehnyaaa dia yang putusin, dia yang minta balikan sekarang. Sebenarnya udah dari kemaren lusa dia minta balikannya. Namanya juga sakit hati, aku belum jawab sampe sekarang.
Aku sebenarnya pengen balikan, asalkan hal-hal yang aku gasuka dari dia itu diubah. Soalnya aku gabetah kalo cowok itu gak sesuai dengan selera. (Emang makanan, selera-selera gitu-_-) Yang paling penting kalo dia mau berubah itu :
  1. Bisa tepatin JANJI
  2. Jangan terlalu salah paham
  3. Kalo mau ngelakuin sesuatu itu harus dipikir dulu
  4. Kalo aku telpon, diangkat dongg ! Kebiasan entar jadinya.
  5. Bisa lebih menerima aku apa adanya, walaupun aku salah yang emang benar-benar salah.
  6. Jangan bicara kata-kata yang tidak enak didengar, karena akan berpengaruh pada aku. (Contohnya : Anjing, Babi, Puki, Cuki) *Disensor*
  7. Jangan terlalu kasar sama adik kamu sendiri. Soalnya itu gak baik juga buat adik kamu.
  8. Jangan terlalu takut kalo mau ngomong sesuatu yang penting. Berani dongg ! Spontan aja.
Itu aja sih yang aku pengen dia ubah. Kali ini aku pengen banget dia berubah total :)
I love you so much :* ;* #iheartyou #senyumsemangat #kitaselamanya #cintaselamanya

No comments:

Post a Comment