Saturday, May 21, 2011

100 #Bieberfact part 1 versi INDONESIA :)



Holla guys. Here is it. 100 Bieberfact only for you! ;)
Check it out ;)
  1. Waktu Justin abis konser di Texas, dia nanyain bagus/enggak suara dia di konser tadi ke temen²nya, mereka jawab "I dont know, all we heard was screaming." 
  2. ustin dapetin backup dancers-nya dari YouTube
  3. Justin suka bau popcorn 
  4. adang² Justin suka stres/kecapean sampe nangis, bahkan dia pernah pengen jadi orang normal (nggak terkenal) kayak dulu lagi
  5. "A girl could be sitting on her computer right now, trying to get noticed not knowing she is the future Mrs. Bieber."
  6. Justin namain mobillnya LISA, sepedanya HOLLY, laptopnya WELMA, hairdryer-nya JEREMY & sikat giginya BOB
  7. Justin bilang dia bakalan kerja di McDonalds kalo dia nggak terkenal kayak sekarang
  8. sebenernya mata justin itu gold . tapi kalo di tempat gelap wananya hijau . di tempat terang coklat !
  9. Justin says the perfect day would be lying down in bed with his girl and talk for hours!
  10. justin bisa liat dan benci kebohongan !
  11. if Justin goes to a movie with a girl, he likes to hold her hand and put his arm around her.
  12. semua cewe menggap justin sebagai pacar yg PERFECT
  13. ketika justin msh kecil dia suka kasih gurunya bunga
  14. When Justin sees a girl he likes he will stare at her until she looks at him.
  15. kalo kamu kasih nomer kamu ke justin ! dia nelpon kamu tp gak sebagai justin
  16. 559 hari yang lalu justin tweet " and dont worry ladies .... IM STILL SINGLE :)
  17. justin ; "u now i like u if i keep looking at u"
  18. ketika justin sedih mom pattie selalu ada untuknya
  19. justin wants to date a girl who get ready quickly & doesn't take a long time getting ready
  20. justin hobby main sulap
  21. HAL YANG BIKIN JUSTIN DOWN LAGI ADALAH BULLYING !
  22. tradisi keluarga justin adalah bertato
  23. justin suka cewe yang rambutnya ikal , matanya hitam / coklat / lebih pendek dari dia dan wangi
  24. justin akan unfollow sesorang kalo ada yang ngtain dia , keluaga dan temannya
  25. kalo ada arahan tentang justin . justin langsung serius
  26. hal yg bikin justin down adalah saat dia menato dirinya
  27. liburan paling yang disukain justin pas lagi natal
  28. justin said " i love to make my fans feel like princess"
  29. justin likes it when a girl smells nice .
  30. ketika justin flirts rambutnya berarti ada cewe yang bikin dia nervous .
  31. once on twitter, justin tweeted " I think ALL of my fans are attractive"
  32. justin says he doesn't feel the need to 'dress up' when going up
  33. that should be me is a song about justin waiting to be your man
  34. Justin: ' I can't live without my fans'
  35. Pernah ada fan yang ngetweet ke Justin : "will u marry me?" trus Justin jawab : "yeahh.. come here. I wanna hug u"
  36. Justin is the most listed person on twitter
  37. kalo justin punya pacar . dia janji bakal beliin pacarnya itu cincin
  38. justin pernah menghapus air mata seorang belieber yng sedang nangis
  39. jika dikonser justin ada cewe yg gak meratihin dia . justin akan laakuin apa aja biar cewek itu merhatiin Justin
  40. Justin likes a girl with manners
  41. justin selalu merasa lucu dan aneh bila ada gosip tentang dirinya .
  42. jika justin meluk cewe lebih dari 5 detik dia berpikir bahwa cewe itu cute 
  43. At a meet and greet, Justin told a girl 'you look pretty' and the girl behind screamed 'what the hell'
  44. justin benci dengan orang yang judge dia padahal dia gak tau apa - apa
  45. Justin's favorite joke is: "What has 142 teeth and holds back the incredible hulk? My zipper"
  46. justin pengen punya pacar yang bisa diajak ke tour "MY WORLD"
  47. Justin said : "sejak aku pacaran dengan selena bayak fans berubah menjadi haters"
  48. Justin doesn't leave the water running when he brushes his teeth. Save the water!
  49. Justin's favorite color on a girl is blue.
  50. Justin Bieber showers NAKED
  51. justin make good grilled cheese
  52. Justin gets turned on when a girl bites her lip.
  53. justin is claustrophobic and hates going in elevators!
  54. Justin doesn't like when someone spamming him, so he cant read all of his mentions
  55. @ is sexy everywhere!
  56. Justin said,"Haters will say what they want, but their hate will never stop you from chasing your dream"
  57. Justin bilang, formulanya dalam ngedate adalah "Kalo dia seneng, aku juga seneng" ;)"
  58. kriteria pacar justin : senyum+mata yg indah,humoris,mengasihi dan dpt dipercaya:)
  59. justin punya pipi yg lembut
  60. ustin sometimes gets cum on his keyboard so he gets scooter to clean it up
  61. Fan: blonde or brunette ? Justin: I love all girls but brunette
  62. Justin bersumpah kalo dia pernah digigit kupu-kupu
  63. justin suka memanjakan kekasihnya dgn cinta & kdg hadiah,tp bkan UANG
  64. justin sering pesen big mac di mc. Donalds
  65. justin punya topi tulisan nya i ♥ haters
  66. wktu justin di LA, ada haters cwe yang blg " you sucks justin! " trs justin langsung senyum dan nyium hatersnya
  67. semua hadiah2 dri beliebers, justin tata rapi di kamar nya justin
  68. waktu kecil, justin pengen banget piara gajah
  69. justin suka sma parfum yang di pake britney spears
  70. kenny menandatangani perjanjian kalo dia bakal jaga justin seumur hidup
  71. justin suka ungu karena barney
  72. justin pernah nangis karena comment haters
  73. waktu sean kingston jatoh dri segway, justin tertawa ga berenti2
  74. justin takut tempat sempit + gelap gara2 dia dulu pernah di kunciin sma sodara nya di toy box
  75. justin takut sma kucing gara2 dia pernah mimpi di makan kucing
  76. justin pengen banget bisa terbang
  77. justin lahir jam 12.56
  78. justin gasuka sma cwe yang terlalu banyak dandan
  79. justin benci banget sma uggs + sunglasses
  80. dulu justin nembak cwe, tpi cwe nya nolak dia
  81. justin bingung, kenapa cwe ngeluarin darah setiap bulan (menstruasi) tapi ngga mati
  82. kalo tour, justin sering ke mall2 buat liat cwe cantik
  83. wktu di jerman, justin blg " ich liebe dich (i love you) " ke seorang beliebers, trs beliebers nya pingsan
  84. di kampung halaman nya, justin di cap PLAYBOY 
  85. justin gasuka soda, tpi dia suka sprite
  86. joe jonas pernah ngetweets " i cry because i love justin bieber "
  87.  justin adalah orang ke 27,260,086 yang join di twitter
  88. tanggal 2 september 2009 justin jadi TT untuk pertama kali nya
  89. lagu common denominator di buat justin untuk caitlin
  90. lagu pertama nya justin yang di rekam adalah common denominator
  91. kalo justin lg deg2an, justin suka gigit bibir nya
  92. toko baju favorite Justin adalah Urban Outfitters
  93. Justin says OMB too but he doesnt says "Oh my Bieber" he says "Oh my Beliebers" 
  94. Justin rekaman 'My World 0.2' hanya dalam waktu 1 minggu 
  95. biasanya Justin menghabiskan waktu 15 menit dikamar mandi
  96. justin ga suka malam2 ke toilet soalnya dia takut gelap .
  97. Justin suka ngomong pake bahasa bayi dengan anjingnya yg namanya Sammy
  98. umur justin 17 tahun dan dia punya kulit putih 
  99. jika ada cewe cantik justin akan senyum ke cewek itu, selena cemburu!
  100. Katanya Hubungan Justin sama Selena lagi merenggang.

Bieber Fact Versi twitter BELIEBER Indonesia

Justin suka sama cewe yang bisa memberikan suasana yang enak pada saat situasi yang buruk♥
justin sama christian punya kode nama. kalo justin "Flopi" sedangkan christian "Musang"
Joe Jonas prnh berterimakasih untuk seorang gadis yg memakai baju I♥JB. Dia tidak menyadari JB yg dimaksud Justin Bieber wkwkwk
justin mesra banget sama OLLG Hongkong krn dia bilang OLLG itu mirip banget sama Catlin -_- lo belum liat gue aja tin :'(
Dalam 1 menit, bisa lebih dari 100 mention masuk ke twitter . pantesan mention gue gak dibalesbales-_-
: pernah ada foto yang nangkep Justin pake gelang “♥ Boob” LOL.
justin udah nyaman sama selena karena mereka banyak kesamaan (T.T) belum ketemu gue aja lo tin -_- pasti lebih cocok kita :D
kalung yg justin suka pake itu kalung warna silver yg ada tulisan my world. Ada beliebers yg ngasih itu utk justin :)
andaikan bisa, justin pengen ngrubah bola matanya jadi ungu. WOW! hahaha pake lensa aja kok repot.
kata justin dia akan selalu ada untuk beliebers, aw aw aw..
98 % dri beliebers itu perempuan, brarti 2 persennya laki dong -.-
justin mau nikah tanggal 14 february. SAMA AKU YAH..
justin gak pernah berkolaborasi dengan penyanyi berkulit putih, pasti berkulit itam trus. wkkwkw
justin said; dia gak bisa dikontrol gilanya klo lgi mood berpesta
justin said; dia bukan siapa-siapa kalau tanpa beliebers. awawaw.. iyadong tin-_- apalagi tanpa beliebers INDONESIA
mama justin gak suka kalau ada perempuan yg lebih tua dri - justin deketin justin. haha.. gimana sama selena-_-
justin takut kalau justin punya Girlfriend, beliebers tdak akan mendukung justin lagi. aduh, tnang justin, u smile i smile
justin pernah nyium posternya sndiri yg dikamarnya dan bilang ''oh yeah, i'm an awesome kisser'' , ciakakakak..
justin bisa bwa speda smbil blik badan. eww, cranya gmana tuh T.T
jb ska bertemu fansnya, jka dia ska dgn slah satu fansnya, dia bkal ajak fansnya kencan. Aku dong...HAHA..
justin nangis 3x pas nyanyi down to earth
justin mau chuck norriz dpat golden tiketnya. haha
justin butuh pacar, dia bkal ajak pcarnya ke would tournya. AKU DONG
justin bilang dia bisa bercerita ttg perempuan spanjang hari, aku deh..
justin akan date dgn fansnya, tpi bukan sma fans yg terlalu obsesi sma dia-_-
jika ada sekolah ''justin bieber'' mungkin nilaiku A ples trus deh
jika ada bliebers yg ngasih nmornya ke justin, justin akan nelpon nmr itu, tp dia tdk akan ngaku, ngprank critanya. jail bner
JB suatu saat bakal nemuin pacar yg baik buat dia. tpi dia tkut klo bliebers bkal mrah. tnang, gue gk bkal mrah, itukan hak JB
justin gak suka dengan cewk perokok. iyalah mulutnya pasti bau rokok-____- dan giginya bolong-bolong item.
justin said; kamu akan tau, sya suka kamu krna sya tidak mau berhenti mlihat kamu smpai kmu menyapa sya. -.-
justin tiap hari online twitter, tpi tdak ngtweets, takut diserbu. kwkwk
justin gamau ngganti stylenya
justin bilang kalau rambutnya lebih bagus dripda rob pattinson, yaemanggg

http://twitter.com/#!/ForBieberIndo

Tuesday, May 17, 2011

With Teguh Bagas Putra Pangestu Irawan :*






 




This is my photo with my boyfriend  ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌

ι ℓσνє ソσυ BAGAS

Monday, May 16, 2011

About 67 ~


Yang pake daster itu orang yang gue suka. Tapi ini foto udah dari bulan Mei tahun 2010. Hahaha, lucu yaah dia :p :D


Kalo yang ini fotonya agak burem. Dia itu yang pake baju putih di atasnya baju hijau. Tau kan yaah? Hhaha, ini pun dapet dari Facebook ;p


Ini foto waktu di Gedung Serbaguna, di Multiperpouse. Dia itu yang ngerangkul temennya yang lebih tinggi dari dia. Dia itu yang ada di samping kanan, kedua dari itu :D


Hahaha, ini nih fotonya yang jelas. Tapi sekarang dia gak botak. Ada rambutnya kok ;p Manis kan? *kidding*


Ini nih foto yang paling LUCU eeh ;D Foto ini juga udah setahun yang lalu, lama kan? wkwk ;p

Saturday, April 23, 2011

I Love You dalam Berbagai Bahasa

Dalam bahasa asing :
1. Afrikaans – Ek is lief vir jou
2. Albanian – te dua
3. Alentejano (Portugal) – Gosto De Ti, Porra!
4. Alsacien (Elsass) – Ich hoan dich gear
5. Amharic (Aethio.) – Afekrishalehou
6. Arabic – Ana Ahebak / Ana Bahibak
7. Armenian – yes kez shat em siroom
8. Assamese – Moi tomak bhal pau
9. Assyr – Az tha hijthmekem
10. Bahasa Malayu (Malaysia) – Saya cinta mu
11. Bambara – M’bi fe
12. Bangla – Ami tomakay bala basi
13. Bangladeschi – Ami tomake walobashi
14. Basque – Nere maitea
15. —————————
16. Bavarian – tuI mog di
17. Belarusian – Ya tabe kahayu
18. Bengali – Ami tomake bhalobashi
19. Berber – Lakh tirikh
20. Bicol – Namumutan ta ka

21. Bisaya – Nahigugma ako kanimo
22. Bolivian Quechua – Qanta munani
23. Bosnian – Ja te volim (formally) or volim-te Turkish seni seviyorum
24. Bulgarian – As te obicham
25. Bulgarian – Obicham te
26. Burmese – chit pa de
27. Cambodian (to the female) – bon saleng oun
28. Cambodian (to the male) – oun saleng bon
29. Canadian French – Je t’adore (”I love you”)
30. Canadian French – Je t’aime (”I like you”)
31. Catalan – T’estim (mallorcan)
32. Cebuano – Gihigugma ko ikaw
33. Chamoru (or Chamorro) – Hu guaiya hao
34. Cherokee – Tsi ge yu i
35. Cheyenne – Ne mohotatse
36. Chichewa – Ndimakukonda
37. Chickasaw – Chiholloli (first ‘i’ nasalized)
38. Chinese – Ngo oi ney a (Cantonese)
39. Chinese – Wuo ai nee (Mandarin) — wo ai ni (updated by mei*mei)
40. Corsican – Ti tengu cara (to female)
41. Corsican – Ti tengu caru (to male)
42. Creol – Mi aime jou
43. Croatian – Volim te (used in common speech)
44. Czech – Miluji Te
45. Danish – Jeg elsker dig
46. Dutch – Ik hou van jou
47. Dutch – Jeg elsker dig
48. Ecuador Quechua – Canda munani
49. English – I love thee (used only in Christian context)
50. English – I love you
51. Eskimo – Nagligivaget
52. Esperanto – Mi amas vim
53. Estonian – Ma armastan sind / Mina armastan sind (formal)
54. Ethiopia – afekereshe alhu
55. Faroese – Eg elski teg
56. Farsi – Tora dost daram
57. Filipino – Mahal ka ta — mahal ki ta (updated by mei*mei)
58. Finnish (Minä) rakastan sinua
59. Flemish (Ghent) – ‘k’ou van ui
60. French (formal) – Je vous aime — French (non-formal) = Je t’aime (updated by rhazchan)
61. Friesian – Ik hald fan dei
62. Gaelic – Tá mé i ngrá leat
63. Galician – Querote (or) Amote
64. Georgian – Miquar shen
65. German – Ich liebe Dich
66. Ghanaian – Me dor wo
67. Greek – agapo se
68. Greek – S’agapo
69. Greenlandic – Asavakit
70. Gronings – Ik hol van die
71. Gujarati – oo tane prem karu chu
72. Hausa – Ina sonki
73. Hawaiian – Aloha au ia`oe
74. Hebrew – Ani ohevet ota
75. Hiligaynon – Guina higugma ko ikaw
76. Hindi – Main tumsey pyaar karta hoon / Maine Pyar Kiya
77. Hmong – Kuv hlub koj
78. Hokkien – Wa ai lu
79. Hopi – Nu’ umi unangwa’ta
80. Hungarian – Szeretlek te’ged
81. Icelandic – Eg elska thig
82. Ilocano – Ay ayating ka
83. Indi – Mai Tujhe Pyaar Kartha Ho
84. Indonesian – Aku cinta kamu
85. Inuit – Negligevapse
86. Iranian – Mahn doostaht doh-rahm
87. Irish – taim i’ ngra leat
88. Italian – Ti amo/Ti voglio bene
89. Japanese – Anata wa, dai suki desu / watashiwa, anata aishiteimasu (updated by alex_hoshi)
90. Javanese (formal) – Kulo tresno marang panjenengan
91. Javanese (informal) – aku tresno kowe (updated by alex_hoshi)
92. Kannada – Naanu ninna preetisuttene
93. Kapampangan – Kaluguran daka
94. Kenya (Kalenjin) – Achamin
95. Kenya (Kiswahili) – Ninakupenda
96. Kikongo – Mono ke zola nge (mono ke’ zola nge’)
97. Kiswahili – Nakupenda
98. Konkani – Tu magel moga cho
99. Korean – SA LANG HAE / Na No Sa Lan Hei
100. Kurdish – Khoshtm Auyt
101. Laos – Chanrackkun
102. Latin – Te amo
103. Latvian – Es mîlu Tevi
104. Lebanese – Bahibak
105. Lingala – Nalingi yo
106. Lithuanian – As Myliu Tave
107. Lojban – mi do prami
108. Luo – Aheri
109. Luxembourgeois – Ech hun dech gäer
110. Macedonian – Jas Te Sakam
111. Madrid – lingo Me molas, tronca
112. Malaysia – Saya cintamu / Saya sayangmu / Aku sayang enkow / Sayah Chantikan Awah
113. Malayalam – Njyaan Ninne’ Preetikyunnu
114. Mohawk- Konoronhkwa
115. Navaho – Ayor anosh’ni
116. Norwegian – Eg elskar deg (Nynorsk)
117. Osetian – Aez dae warzyn
118. Persian – Tora dost daram
119. Polish Kocham – Cie / Ja cie kocham
120. Portuguese – Amo-te / Eu te amo
121. Romanian – Te iu besc
122. Russian – Ya vas liubliu / ya liubliu tebia / ya tebia liubliu / Ya polyubeel tebya.
123. Scot – Gaelic Tha gra\dh agam ort
124. Serbian – LUBim te.
125. Serbocroatian – volim te
126. Shona – Ndinokuda
127. Sinhalese – Mama oyata adarei
128. Sioux – Techihhila
129. Slovak – lubim ta
130. Slovene – ljubim te
131. Spanish – Te quiero / Te amo
132. Srilankan Mama Oyata Arderyi
133. Swahili – Naku penda (followed by the person’s name)
134. Swedish – Jag a”lskar dig
135. Swiss-German Ch’ha di ga”rn
136. Syrian – Lebanes BHEBBEK (to a female) / Lebanes BHEBBAK (to a male)
138. Tagalog – Mahal kita
139. Tamil – n^An unnaik kAthalikkinREn (I love you)
140. Telugu – Neenu ninnu pra’mistu’nnanu
141. Thai – Ch’an Rak Khun / Phom Rak Khun
142. Tunisian – Ha eh bak *
143. Turkish – Seni seviyo*rum (o* means o)
144. Ukrainian – ja tebe koKHAju (real true love)
145. Vietnamese – Em ye^u anh (woman to man) / Anh ye^u em (man to woman)
146. Welsh – ‘Rwy’n dy garu di.
147. Yiddish Ich libe dich
148. Yugoslavian – Ya te volim
149. Zazi – Ezhele hezdege (sp?)
150. Zuni – Tom ho’ ichema
151. Zulu – Ngiyakuthanda!
Dalam bahasa daerah :
1. Aceh – loen galak ngon gata
2. Bangka – ku nek kek ka
3. Banjarmasin – unda katuju’ lawan ikam
4. Batak Karo – ngena ateku kam
5. Batak Toba – holong rohakku tu ho (updated by babiho)
6. Bugis – u puji’ki an’dri
7. Dayak (kenyah) – ake uba iko
8. Jakarta – abang demen ame eneng
9. Jawa – Aku tresno karo kowe – kulo tresno karo kowe – Kulo tresna Panjenengan (halus) (updated by bankaixxx)
10. Manado – kita suka pangana
11. Padang – ambo senang siko — Aden suko jo kau (updated by lolce)
12. Palembang – aku cinto bedebek samo kau
13. Sunda – abdi bogoh ka anjeun
14. Suroboyo – aku cinta kön, c*k!!!
15. Betawi – gue cinte ama elu (updated by gasgus)


The 50 reasons why I love you ♥♥♥♥ =)

1. I love you because I know you love me for who i am. All the years we’ve been together, I’ve become who i am for you! ♥♥

2. I love you because you are THE one. i KNOW it. ♥♥

3. I love you because you are YOU, you are not fake and you are not pretending who you are around me. ♥♥

4. I love you because you gave me a brand new start when I was hurt before I knew you. ♥♥

5. I love you because you never give up. ♥♥

6. I love you because you are very caring, loving and all those sweet things you did baby boy. ♥

7. I love you because the first time we met, you gave me feelings that are so indescribable. ♥♥

8. I love you because you knew how much I need you and you KNOW me. ♥♥

9. I love you because you are always around when I need you the VERY most. ♥♥

10. I love you because you always give me advice whenever iam stuck or were having such an emos breakdown ♥♥

11. I love you because every time I felt vulnerable around people and my self-confident decrease, you always there to boost up my confidence back. ♥♥

12. I love you because you set me free and I definitely can’t do anything without you. =) ♥♥

13. I love you because you are so strong, emotionally. I know you are a strong person, no matter how people treat you, I promise you baby, I’ll never treat you the way they treat you. I cater to you, and I’ll LOVE you like they never did. ♥♥ :)

14. I love you because I remember the first day we met, you said that you want me to accept you no matter how you looked that time. And I did, I accept you the way you are, i am in love with you baby, not your looks. ♥♥

15. I love you because just the way you are. You are honest , faithful and you love me like no guys ever love me before. ♥♥

16. I love you because i am happy that you are in my life, and you re happy that i am in your life. ♥♥

17. I love you because you set my soul at ease. ♥♥

18. I love you because I WANNA LOVE YOU FOREVER. ♥♥

19. I love you because the moment I saw your face, my heart says ‘THIS IS THE ONE. ♥♥

20. I love you because all I think is you and all I want, is to be right beside YOU. ♥♥

21. I love you because every time iam with you, there’s no where I wanna be baby. =) ♥♥

22. I love you because you ‘listen’. ♥♥

23. I love you because your love that I felt eventhough it’s indescribable, it’s getting deep all the times. ♥♥

24. I love you because we both know we never try or we NEVER EVER wanna let go of this love we have right now. ♥♥

25. I love you because all these years, I never got bored of you and I never got tired to spend time with you baby. Hehe. ♥♥

26. I love you because from that moment on when I first known you, I give my hands to you with all my heart, you and I will never be apart, and my dreams came true just because of you. ♥♥

27. I love you because you kiss away my pain. =) ♥♥

28. I love you because you serenade me with your voice by singing this one song to me, and I immediately go cair ;) my baby is a serenade-er HEHE. ♥♥

29. I love you because we have a lot in common. =) ♥♥ which makes things even better.

30. I love you because you always make me LAUGH baby. ♥♥

31. I love you because the times when people were throwing their love away, I know I got a good man right here! =) ♥♥

32. I love you because you know how to appreciate me baby, and there’s no one to love me better. ♥♥

33. I love you because nobody ever make me feel this way =) ♥♥

34. I love you because there’s aint nothing else I could need, I got you, and iam with you and youre with me =) ♥♥

35. I love you because I know you and you know me. =) ♥♥

36. I love you because you make me go crazy with your love ♥♥ hehe =)

37. I love you because you are everything to me baby ♥♥

38. I love you because you are my light in the dark ♥♥ =)

39. I love you because you make me a stronger lady just to be yours, our love is so beautiful baby. I feel it whenever we are together and even when we are apart, cos i know being apart makes our hearts grow fonder. :) ♥♥

40. I love you because with you, I know where I belong. ♥♥

41. I love you because we know that this love won’t fade away. ♥♥

42. I love you because you are the reason, the only reason. ♥♥

43. I love you because i am blessed to find what I need and love which is you baby, I got you. HEHE ♥♥

44. I love you because you changed my whole life. =) ♥♥

45. I love you because you open up your heart to love again, and iam so happy that it is me. =) ♥♥

46. I love you because you are MY MAN, and iam YOUR LADY.

47. I love you because you are so faithful to me, even though ada bini-bini mengacau, hubby inda pernah layan. =) ♥♥

48. I love you because you took me in your arms and hold me right where I belong.

49. I love you because you and I belong together. =) ♥♥♥♥

50. I LOVE YOU BECAUSE I KNOW THAT YOU LOVE ME BACK BABY, AND I LOVE YOU NOT BECAUSE OF HOW YOU LOOKED. IT IS SIMPLY BECAUSE OF YOU! JUST YOU =) ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Saturday, April 16, 2011

Briptu Norman became FAMOUS

Hello world. :)

This time I want to tell about the former Briptu Norman is now a sudden POLICE ARTISTS. Had felt confusion over his famous Briptu Norman. What causes the famous Briptu Norman? That cause a Briptu famous Norman is that he makes avideo lipsing. The title song became a video lipsing Briptu Norman is 'Chaiyya Chaiyya' by Shahrukh Khan. With a similar style as Shahrukh Kan, made ​​him famous. This is a video made ​​by a Briptu Norman when trying to comfort a friend who is in trouble family. 
 
 

Thanks for reading :)

Wednesday, March 23, 2011

Kenalin dongg ~ My ♥ :)

Hello semuanyaaaaa ..

Detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, bulan ini, dan tahun ini. Saya ingin ngasih tau nih tentang orang yang sudah 4 bulan lebih menjalin hubungan bersamanyaa :D Namanya Teguh Bagas Putra Pangestu Irawan . Aku sama dia jadian tanggal 20 November 2010, keren kan tanggalnya? Haha, candadengg ;)

Menurut aku sih dia orangnya BAIK, PERHATIAN, LUCU, dan hal lain yang aku gabisa ungkapkan dengan kata-kata. Intinya dia CINTA aku APA ADANYA. :) Kalo sifat yang aku gak suka dari dia itu, dia suka INGKAR JANJI. Dia itu cuma ngomong di mulut doang, tapi gak pernah tepatin. Contohnya : Aku suruh dia telpon aku karena itu penting atau gak DARURAT. Tapi, dia malah gak telpon. Aku kesel lah. Trus dia juga janji mau ke rumahku TAPI, dia bilang ada lomba Sepak Bola di kompleksnya. Nyeselin tau. Walaupun kesel tapi tetap CINTA. Hhaha :D #gombalbanget

Yang sering banget ngambek atau marah pasti selalu aku. Tau kan, cewe gitu. Hahaha-_- Aku juga sempet putus sama dia tanggal 8 Maret 2011 sampai sekarang , 23 Maret 2011. Yah, mungkin aku juga sih yang salah. Ngapain juga aku ngelakuin hal yang emang gak pantas aku lakuin. Ada rasa bersalah BANGET sama dia. Tapi anehnyaaa dia yang putusin, dia yang minta balikan sekarang. Sebenarnya udah dari kemaren lusa dia minta balikannya. Namanya juga sakit hati, aku belum jawab sampe sekarang.
Aku sebenarnya pengen balikan, asalkan hal-hal yang aku gasuka dari dia itu diubah. Soalnya aku gabetah kalo cowok itu gak sesuai dengan selera. (Emang makanan, selera-selera gitu-_-) Yang paling penting kalo dia mau berubah itu :
  1. Bisa tepatin JANJI
  2. Jangan terlalu salah paham
  3. Kalo mau ngelakuin sesuatu itu harus dipikir dulu
  4. Kalo aku telpon, diangkat dongg ! Kebiasan entar jadinya.
  5. Bisa lebih menerima aku apa adanya, walaupun aku salah yang emang benar-benar salah.
  6. Jangan bicara kata-kata yang tidak enak didengar, karena akan berpengaruh pada aku. (Contohnya : Anjing, Babi, Puki, Cuki) *Disensor*
  7. Jangan terlalu kasar sama adik kamu sendiri. Soalnya itu gak baik juga buat adik kamu.
  8. Jangan terlalu takut kalo mau ngomong sesuatu yang penting. Berani dongg ! Spontan aja.
Itu aja sih yang aku pengen dia ubah. Kali ini aku pengen banget dia berubah total :)
I love you so much :* ;* #iheartyou #senyumsemangat #kitaselamanya #cintaselamanya

Thursday, March 17, 2011

Putus cinta memang tidak pernah menyenangkan dan membawa kesedihan. Namun, meskipun sakit hati, Anda bisa mengambil hal positif dari tragedi ini. Apa saja pelajaran yang didapat setelah putus cinta? Seperti dikutip SheKnows, ini dia hal positif yang bisa dipetik.

Bukan Akhir Dunia
Salah satu pelajaran yang bisa didapat dari pepisahan adalah, ini bukan akhir dari dunia. Anda harus menyadari, sesakit apapun hati Anda dan betapa marahnya Anda, putus cinta tidak dapat mematikan Anda.

Belajar Mandiri
Putus dari hubungan yang telah terjalin cukup lama, membuat Anda tergantung dengan mantan kekasih Anda. Saat memiliki kekasih, mungkin Anda bisa leluasa meminta bantuan. Pelajaran yang baik untuk Anda adalah perpisahan dapat membantu Anda untuk kembali belajar menjadi wanita yang lebih mandiri. Anda akan menemukan kembali kepercayaan diri dan kemampuan bertahan hidup dengan menjadi sendiri.

Mendapatkan 'Kehidupan' Kembali
Perpisahan bisa diibaratkan seperti mendapatkan kemerdekaan Anda kembali. Perpisahan membuat Anda bisa kembali melakukan hal yang Anda suka. Mungkin di bulan pertama Anda akan meratap, tapi  bulan-bulan berikutnya Anda akan menemukan sesuatu yang baru di hidup Anda, karena setiap manusia pasti ingin bangkit dari keterpurukannya.

Ada Pria Lain yang Menunggu Anda
Jika hubungan harus berakhir berarti memang sudah tidak adanya kecocokan. Ingatlah, cinta tidak bisa dipaksakan. Perpisahan lebih baik dibanding mempertahankan hubungan yang tidak sehat. Kesendirian akan memberikan peluang untuk Anda bertemu dengan Mr. Right.

Apa saja keuntungan lainnya dari putus cinta?

Putus cinta memang bisa membuat dunia seolah runtuh. Tapi jika Anda bisa segera menyadarinya, kehilangan kekasih bisa membuat kehidupan lebih menyehatkan, baik kesehatan psikis maupun fisik.

Seperti dikutip she knows, berikut beberapa manfaat kesehatan yang bisa diperoleh setelah putus dengan kekasih.

Lebih tenang
Saat bersama pacar, Anda lebih banyak menghabiskan banyak waktu bersama pacar. Setelah single, Anda memiliki banyak waktu untuk menemukan tempat yang menyenangkan. Menurut Peter Strong, Ph.D Meditasi adalah cara bagus untuk
menyembuhkan luka hati.

Pola makan menjadi lebih baik
Sulit menolak makan seloyang pizza besar saat bersama kekasih? Dan hal itu banyak dikeluhkan wanita karena berat badan mereka menjadi meningkat. Menurut Susan Mitchell, Ph.D, seorang ahli nutrisi, setelah memutuskan hubungan percintaan, wanita bisa lebih fokus dan bijaksana dalam mengatur porsi makan dan asupan kalori.

Berikut pola makan yang baik untuk ditiru.

- Pilih makanan yang sehat dan membuat hati Anda menjadi lebih baik. Makanan yang mengandung vitamin C (jeruk, peach, paprika merah dan kentang), vitamin B (beras merah dan roti gandum) dan kalium (nanas, bayam atau buah). Makanan-makanan tersebut dapat menyeimbangkan tingkat stres.

- Dapatkan juga makanan yang cukup protein untuk menjaga keindahan rambut dan tubuh.

Kesenangan lebih terpenuhi
Sekarang waktunya Anda merebut kembali kebahagiaan Anda. Menurut Marsha Lucas, Ph.D, seorang psikolog di Washington, DC, wanita dalam menjalani hubungan terlalu banyak menempatkan energi pada pasangan mereka.

"Setelah putus cinta, Anda akan menemukan kembali hal-hal tentang diri Anda yang mungkin sempat Anda lupakan," ungkap Marsha.

Rajin berolahraga
Jika sebelumnya Anda jarang berolahraga, manfaatkan waktu luang Anda setelah putus cinta dengan lebih rutin berolahraga. Menurut, Tommy Boone, Ph.D, Pendiri American Society of Exercise Physiologists, latihan olahraga telah terbukti bekerja dengan baik sebagai obat untuk mengatasi depresi dan kecemasan.

Lebih dekat dengan sahabat
Seperti yang dilaporkan dalam studi University of Minnesota, manfaat lain dari putus cinta adalah Anda menjadi lebih dekat dengan sahabat-sahabat Anda.
 
4 Keuntungan Yang Didapat dari Cinta
 
Putus cinta memang menyakitkan, namun putus cinta juga bisa memotivasi kita untuk melakukan hal-hal dan berpikir dengan cara yang tidak pernah kita lakukan sebelumnya. Berikut adalah empat keuntungan dari putus cinta.

Mengalihkan energi negatif
Seperti yang dilansir dari sheknows, olahraga merupakan salah satu media bagi Anda untuk mengeluarkan energi negatif dalam tubuh. Menurut banyak dokter, olahraga seperti berjalan dan berlari adalah cara positif dalam menangani emosi negatif. Dengan olahraga, Anda pun akan jauh terlihat lebih seksi dan sehat daripada sebelumnya.

Mendengarkan diri sendiri
Hal yang paling sering dilakukan wanita setelah putus cinta adalah menyalahkan diri dengan memikirkan omongan sang mantan. Pikiran yang fokus kepada sang mantan malah akan membuat Anda semakin sakit. Sebaiknya, dengarkan baik-baik diri Anda, berani katakan 'ya' jika hal tersebut baik untuk Anda  dan 'tidak' jika hal tersebut buruk. Dengan begitu Anda akan lebih jauh percaya diri dan cepat keluar dari keterpurukan.

Perencanaan dan tujuan
Buatlah suatu perencanaan dan tujuan dalam hidup Anda. Mungkin ini sulit secara emosional, namun dengan adanya perencanaan dan tujuan dapat membantu Anda mengalihkan pikiran sedih dan buruk. Jika pada waktu berpacaran dengannya, Anda tidak bisa melakukan hal-hal yang disukai, sekaranglah saatnya. Buatlah perencanaan berlibur ke tempat yang sudah lama Anda idam-idamkan atau kuliah lagi untuk mendapatkan gelar master.

Butuh waktu
Penyembuhan emosi berbeda-beda bagi setiap orang. Biarkan diri Anda menangis, setelah itu hapus kenangan dengan menyingkirkan hal-hal yang mengingatkan Anda dengan si mantan. Jangan terlalu cepat terlibat dalam hubungan baru karena bisa mentransfer perasaan negatif Anda ke dalam hubungan baru. Habiskan waktu bersama teman-teman untuk menghilangkan rasa kesepian.

5 Keuntungan Yang Didapat dari Putus Cinta

Setelah putus, Anda mungkin masih merasakan sakit hati, sedih, marah dan bingung. Di tengah perasaan yang kelabu seperti itu, rasanya mustahil untuk melihat sisi positif.

Namun saat Anda putus dengan kekasih, terdapat keuntungan tersendiri untuk Anda. Berikut lima keuntungan dari putus cinta, yang dikutip dari Divine.

1. Memiliki kesempatan untuk bisa mengenal diri sendiri
Ketika Anda berpacaran, Anda harus selalu berbagi dengan kekasih dan terasa tidak memiliki kehidupan pribadi. Mungkin juga Anda menjadi pribadi yang berbeda saat berpacaran dengan mantan kekasih Anda. Ini saatnya untuk Anda mengenal diri Anda kembali. Anda pun akan mendapatkan kembali kehidupan Anda dan bisa mencintai diri sendiri sebelum Anda mencintai orang lain nantinya.

2. Anda akan menjadi orang yang lebih kuat
Saat Anda sudah bisa kembali bangkit dari keterpurukan dan kembali menjalin cinta baru, bisa saja hubungan Anda akan kembali gagal. Namun, Anda akan menjadi orang yang lebih kuat dan mampu menangani masalah lebih baik.

3. Mengetahui akar masalah hubungan Anda
Setiap hubungan adalah sebuah pembelajaran. Hal ini, bisa dijadikan pelajaran untuk mengevaluasi diri dan orang yang telah bersama Anda selama ini. Anda jadi mengetahui hal positif dan negatif dari suatu hubungan. Anda dapat menganalisa kesalahan Anda, sehingga di hubungan Anda yang baru nantinya, Anda akan mendapatkan hubungan yang lebih baik.

4. Bisa kembali bergaul dengan teman-teman Anda
Saat mempunyai kekasih, tentunya Anda terfokus terhadap pacar Anda. Kini, saatnya Anda menjalin hubungan kembali dengan teman-teman Anda. Bergaul dengan beberapa sahabat, membuat Anda  bisa melupakan mantan lebih cepat.

5. Memberikan kesempatan untuk Anda dan mantan untuk sama-sama menemukan cinta sejati
Mungkin Anda berpikir, akan sulit mendapatkan cinta kembali. Tapi percayalah, hal ini menguntungkan untuk Anda bisa mengenal orang baru dan menemukan cinta sejati. Keputusan Anda untuk mengakhiri hubungan tentu untuk tujuan tersebut bukan?

Saturday, March 12, 2011

Jarang Nge-blogging

Hey hoy kawan ;)

Sorry yaa, gue udah JARANG BANGET nge-posting. Soalnya gue juga gatau harus nge-posting apa. Ini juga gue untungnya LIBUR. Jadi gue masih bisa sempatkan nge-posting PERMINTAAN MAAF gue ke kalian semua, Kawan. Gue minta maaf banget.banget.banget ya :)

Salam Hangat, Kawan ~
Febri *ting-ting*

Wednesday, February 16, 2011

Birthday ~

HAPPY BIRTHDAY

Earline Stephani Sarwom ~

Happy Birthday :) Wish You All The Best and God Bless You .
Semoga di hari lahir kamu ini, kamu menjadi yang lebih terbaik dari yang terbaik.
Dan juga dapat menjadi orang yang bijaksana, bertanggung jawab, taat orang tua, dan semua hal yang berbau positif. Hanya kata-kata yang bisa aku ucapkan dari bibir dan hati ini. Doa akan menghampirimu juga. Happy Birthday, Earline ;)

Monday, January 31, 2011

Webcam-an With Odilla

Hey semuaa :)
Oh iya, saya ingin menunjukkan sebuah kenarsisan saya bersama Lucia Odilla Frianti #Lebay hahaha :D

Cekidot :




















































Narsis kan saya bersama Lucia Odilla Frianti ? thankyouu