Monday, October 11, 2010

Pensi

Besok adalah hari gue untuk Pertama latihan Pensi.. Pensi itu Pentas Seni yg diadakan oleh YPJ.. Sekolah gue tercinta.. Gue ikut Vokal.. Ya ! Bakat gue hanya di vokal. Gue paling suka yang namanya Nyanyi. Paling seneng udah klo Nyanyi.. Hoho~
Vokal itu ngelatih gue supaya suara gue bisa seimbang. Jadi mulai sekarang harus jaga suara nih.. Biar merdu pas nyanyinya.. Ahaha XD .. Becanda ! Blom aja latihan gue udah gugup BANGET ! Sumpah dah.. Apalagi latihan, blom juga Pensinya di mulai.. Udah pada gugup semua.. Ahayy .. Kocak dah ..
Oh iya, doain ya .. Semoga Pensi dari YPJ berjalan dengan Lancar dan tidak ada problem. Dan juga semoga latihan besok sampai hari jumat berjalan sesuai keinginan..

No comments:

Post a Comment