Monday, September 20, 2010

Salah ya ? :'(


Guys,, gue mau jujur sama kalian semua . Gue itu “CADEL”. CADEL itu orang yang gak bisa bilang R. Yang bikin gue sedih itu gara-gara temen gue. Jadi gini ceritanya,,

Gue kan di dalam bis untuk perjalanan pulang sekolah. Di dalam bis itu gue suka ngobrol-ngobrol sama temen-temen yang gue. Nah, waktu perjalanan udh mulai dekat sampai tujuan gue, Cici, Odilla manggil si Bagas untuk di suruh berdiri. Trus gue bilang gini ke bagas “Bagas,, berdiri kahh .!”, nah trus si Arnolis, temen gue itu dengernya gue bilang “Bagas,, beldili kahh.!”. Waktu Cici dan Odilla itu selesai manggil Bagas, gue denger si Arnolis bilang ke temen”nya yang ada di belakang kyk gini “Wehh,,,, Febri tadi bilang beldili, hahaha,, beldili, haha…” sambil ketawa gitu. Yang lain juga kayak ketawa gitu.


Waktu gue denger si Arnolis bilang gtu, tanpa basa basi lagi gue langsung nangis secara tiba-tiba. Rasanya kata-kata itu menusuk bangett ke hati gue. Sampai sekarang masih terasa. Waktu gue nangis, gak sengaja Odilla liat gue dan dy ngeliat gue nangis. Dy nanya “Feb, kenapa nangis? Syp yg bikin km u nangis?”, gue gak jawab pertanyaan yg Odilla berikan. Gue juga lagi sakit bangt di bilang gitu sama Arnolis. Gue terpaksa diem aja. Dan memberi bahasa isyarat ke Odilla jgn bilang ke anak”. Odilla nurut deh.


Waktu gue turun dari bis. Reyni dan Ditha nanya ke gue “Kamu kenapa nangis feb?” sebenarnya gue gak mau jawab tapi, karena dipaksa mulu akhirnya gue cerita sama mereka berdua. Gue cerita dari awal sampai akhir. Mereka ngasih pendapat “Udh lah, biarin aja mereka ngejek ke kamu kayak gitu. Malahan orang yang cadel itu bisa lancer Bahasa Inggrisnya.” Kata Reyni dan Ditha. Akhirnya gue berhenti nangis.

Jadi intinya itu emang salah ya klo gue itu CADEL ? tapi, itu semua udh berlalu. Jangan diambil pusing. Pikirkan yang lebih positifnya. Semua manusia itu tiada yang sempurna, baru gue sadari semua itu.
Keep SMILE . :)

2 comments:

  1. sabar aja ya feb. kalo di ejek gitu anggep aja yg ngejek itu gak ada atau yg ngejek itu apa kek. pokoknya sesuatu yg kamu gak suka gitu. ya setiap org kan pasti punya kelebihan dan kekurangan. tapi kalo kelebihan dan kekurangan kita justru menjadikan sebuah masalah ya sudah. itu namanya cobaan. sabar aja ya feb! KEEP SMILE YEAH :D

    ReplyDelete