Wednesday, September 29, 2010

Ekskul Photographi

Hey semuanya :) *Yang Baca* ..
Mau crita nih .. Tadi kan gue exul, gue exkul Photographi. Nah, waktu masuk ke kelasnya tuh bosen. Trus pak Ricky bilang "Kita akan mengenal bagian-bagian kamera. !". Mmm,, dalam hati gue "Ihh, males banget dah . --" . Ehh, ternyata kagak ngebosenin kok. Habisnya tadi di jelasin sambil potret-potret di kelas. Haha,, gue di foto juga lagi dengan kak Shita, Raymond, Kiky, Ando dan Azizah. Klo gak salah sih. Hhehe --". Fto gue banyak di kameranya Raymond and Kiky . Hohoho,, Ray, Kiky . Thx ehh .. :D Masukin fb dong .. Yaya . :D alahh LEBAY .. 0,0

Jadi pengen punya kamera kayakpak Ricky dan pak Hendrikus. Huh,, keren bgtt tuh.. malah bokap gue blom beliin kamera yg gue pengen bgtt itu. Semoga aja di beliin secepat mungkin .. AMIN ! :)

2 comments:

  1. wah blognya bagus kawan ..
    kebetulan lgi blogwalking nih ..

    jgn lupa mampir ke situsku juga ya http://nassh.co.cc

    makasi :)

    ReplyDelete
  2. Hey Nasrul ..
    Makasih udh bilang blog gue bagus ..

    Okey .. Oh iya, follow blog gue ya .. :))

    ReplyDelete