Sunday, September 26, 2010

Cwo gue :)

Hi, guys.
Gue mau kenalin nih cwo gue.. Hhehe. Biar kalin semua kenal gtu . --" Ahelah.. Lanjut deng . ;-)
Cwo gue namanya Rilo Ardi Priambodo, biasanya di panggil Rilo, Rifi kadang juga Febri, trus Febrilo . Alahh,, macem-macem deh ! =.= Nah, dy tuh sifatnya kata temen" gue, nyebelin, baik, pinter, lucu, imut, kadang pemarah, kadang pelit, orgnya asik, dan lain-lain .. Gue sama dy udah pacaran ma dy sekitar 5 bulan lebih .. Yah, kadang ada tantangan. Malahan selalu putus nyambung! Biasalah anak kecil .. HAHA ! --"

Gue putus nyambungnya paling karna :
  1. Gak bales SMS !
  2. Gak angkat telfon
  3. Gak bales Chat
  4. Orang ketiga
  5. PJJ
  6. Lebih mementingkan diri sendiri
  7. Gak bisa akur ! =,="
  8. Cemburuan
  9. Orang lain ada yg suka
  10. Gak boleh berteman dengan cwe/cwo yg gak di kenal
  11. Dan kurang mengerti yg namanya CINTA
Yah, seperti itulah ceritanya . Yang gak tau, jadi tau . Ok . ! Udh dulu ye .. Bye .. :)

No comments:

Post a Comment