Wednesday, September 29, 2010

Ekskul Photographi

Hey semuanya :) *Yang Baca* ..
Mau crita nih .. Tadi kan gue exul, gue exkul Photographi. Nah, waktu masuk ke kelasnya tuh bosen. Trus pak Ricky bilang "Kita akan mengenal bagian-bagian kamera. !". Mmm,, dalam hati gue "Ihh, males banget dah . --" . Ehh, ternyata kagak ngebosenin kok. Habisnya tadi di jelasin sambil potret-potret di kelas. Haha,, gue di foto juga lagi dengan kak Shita, Raymond, Kiky, Ando dan Azizah. Klo gak salah sih. Hhehe --". Fto gue banyak di kameranya Raymond and Kiky . Hohoho,, Ray, Kiky . Thx ehh .. :D Masukin fb dong .. Yaya . :D alahh LEBAY .. 0,0

Jadi pengen punya kamera kayakpak Ricky dan pak Hendrikus. Huh,, keren bgtt tuh.. malah bokap gue blom beliin kamera yg gue pengen bgtt itu. Semoga aja di beliin secepat mungkin .. AMIN ! :)

Monday, September 27, 2010

Disita =O

Wiihh,, td hapenya amalya temen gua hampir di sita euy .. Gara" si A dan J . Mulut ember bgtt yak tu mereka berdua ! Malahan untuk tutup mulut mereka minta uang. Hampir 50rb habis krna mereka. --". Kasian si Amalyanya kan ! Untung aja gak jadi di sita. Huh, gua jadi hampir ikut-ikutan salah.. Tapi, gak apa. Gua fb-an and twitteran di hapenya alya yg blackberry. HAHAHA ... Gua udiikk ! :D

Sunday, September 26, 2010

HandPhone )'=

Huaaaaa,,,,, hikss, hiks ..
Hape gua rusak ! Aghh, padahal tu hape gua banyak rahasianya lagi . Ahh,, nyebelin .. Pke jatuh dari tempat tidur segala lagi .. :'(( Hape paling gua sayang tuh ! Hate, hate, hate !! :((

Cwo gue :)

Hi, guys.
Gue mau kenalin nih cwo gue.. Hhehe. Biar kalin semua kenal gtu . --" Ahelah.. Lanjut deng . ;-)
Cwo gue namanya Rilo Ardi Priambodo, biasanya di panggil Rilo, Rifi kadang juga Febri, trus Febrilo . Alahh,, macem-macem deh ! =.= Nah, dy tuh sifatnya kata temen" gue, nyebelin, baik, pinter, lucu, imut, kadang pemarah, kadang pelit, orgnya asik, dan lain-lain .. Gue sama dy udah pacaran ma dy sekitar 5 bulan lebih .. Yah, kadang ada tantangan. Malahan selalu putus nyambung! Biasalah anak kecil .. HAHA ! --"

Gue putus nyambungnya paling karna :
  1. Gak bales SMS !
  2. Gak angkat telfon
  3. Gak bales Chat
  4. Orang ketiga
  5. PJJ
  6. Lebih mementingkan diri sendiri
  7. Gak bisa akur ! =,="
  8. Cemburuan
  9. Orang lain ada yg suka
  10. Gak boleh berteman dengan cwe/cwo yg gak di kenal
  11. Dan kurang mengerti yg namanya CINTA
Yah, seperti itulah ceritanya . Yang gak tau, jadi tau . Ok . ! Udh dulu ye .. Bye .. :)

Thursday, September 23, 2010

Orang Nyebelin Hari Ini !! :P

Itu orng nyebelin bgtt ya. ! Udh nyebelin, sok bgtt lg .. Wueekk . :P masa setiap gue bicara satu kata yang ada R-nya dia ngejek coba! NYEBELIN ! Udh tau gue cadel, masih aja diejek. udh itu di Pramuka lagi itu anak ganggu gue. Malah guenya hampir nangis lagi. Udh tau gue jalan di depan dia sendiri, malah bikin gue kesandung. Padahal gue gak ganggu dia waktu di situ ! Agghhh,, Nyebelin bgtt ! >:-( uhh,, kayaknya tadi hari paling sialnya gue deh. Ketemu mulu sama itu org.. IBLIS tuh org . ! Hate Person. ! :P

Monday, September 20, 2010

Salah ya ? :'(


Guys,, gue mau jujur sama kalian semua . Gue itu “CADEL”. CADEL itu orang yang gak bisa bilang R. Yang bikin gue sedih itu gara-gara temen gue. Jadi gini ceritanya,,

Gue kan di dalam bis untuk perjalanan pulang sekolah. Di dalam bis itu gue suka ngobrol-ngobrol sama temen-temen yang gue. Nah, waktu perjalanan udh mulai dekat sampai tujuan gue, Cici, Odilla manggil si Bagas untuk di suruh berdiri. Trus gue bilang gini ke bagas “Bagas,, berdiri kahh .!”, nah trus si Arnolis, temen gue itu dengernya gue bilang “Bagas,, beldili kahh.!”. Waktu Cici dan Odilla itu selesai manggil Bagas, gue denger si Arnolis bilang ke temen”nya yang ada di belakang kyk gini “Wehh,,,, Febri tadi bilang beldili, hahaha,, beldili, haha…” sambil ketawa gitu. Yang lain juga kayak ketawa gitu.


Waktu gue denger si Arnolis bilang gtu, tanpa basa basi lagi gue langsung nangis secara tiba-tiba. Rasanya kata-kata itu menusuk bangett ke hati gue. Sampai sekarang masih terasa. Waktu gue nangis, gak sengaja Odilla liat gue dan dy ngeliat gue nangis. Dy nanya “Feb, kenapa nangis? Syp yg bikin km u nangis?”, gue gak jawab pertanyaan yg Odilla berikan. Gue juga lagi sakit bangt di bilang gitu sama Arnolis. Gue terpaksa diem aja. Dan memberi bahasa isyarat ke Odilla jgn bilang ke anak”. Odilla nurut deh.


Waktu gue turun dari bis. Reyni dan Ditha nanya ke gue “Kamu kenapa nangis feb?” sebenarnya gue gak mau jawab tapi, karena dipaksa mulu akhirnya gue cerita sama mereka berdua. Gue cerita dari awal sampai akhir. Mereka ngasih pendapat “Udh lah, biarin aja mereka ngejek ke kamu kayak gitu. Malahan orang yang cadel itu bisa lancer Bahasa Inggrisnya.” Kata Reyni dan Ditha. Akhirnya gue berhenti nangis.

Jadi intinya itu emang salah ya klo gue itu CADEL ? tapi, itu semua udh berlalu. Jangan diambil pusing. Pikirkan yang lebih positifnya. Semua manusia itu tiada yang sempurna, baru gue sadari semua itu.
Keep SMILE . :)

Saturday, September 18, 2010

Blog baru . :)

Blog baru nih .. :) haha .. blog yg lama gue lupa password.a ! -,-
tapi, tak apalah .. :D